Minggu, 15 Agustus 2010

Jeritanku

Diaa....ingin aku jadi apa yang ia pinta....
Aku harus patuhh....patuh padanya
Menentangnya??? sama saja membunuhku....
Mencekikku dalam senangku...
Tawaku....dan jejak langkahku
Ditentukannya.... demi aku dan terbaik untukku
Itu  katanya....!!!

Dimana aku menentangnya
Aku dengar jeritannya
Bentakkan.....gertakkan....dan cacian
Mengalir deras dari bibirnya...

Semua dilakukannya
untuk aku....demi aku....dan terbaik untukku...
Itu Katanya.....!!!

Disaat ku benar
Aku slalu salah dimata tajamnya
Sekali lagi ku dicaci
Dikala aku benar-benar sedih
Dia memaki.....aku salah dan salah
Benar itu miliknya
dan salah adalah aku

Aku terpuruk....
Menjadi yang terburuk...
Tertelungkup dalam redup...

Sekali lagiiii
aku tertundukk
Terpurukk.......


By: DLR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar